nusakini.com-Jakarta-Menpora Imam Nahrawi didampingi Plh.Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Chandra Bhakti dan Asdep Pengembangan Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus Bayu Rahadian menerima Bupati Banjar, Kalimantan Selatan, KH. Khalilurahman bersama jajaranya di lantai 10 Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (30/4).

Pada pertemuan tersebut, Khalilurahman mengajukan dukungan kepada Menpora untuk pembangunan sebuah GOR di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. "Kami ingin mengajukan proposal tentang pembangunan GOR di Kabupaten Banjar. Kami telah memiliki lahan dan juga sudah memiliki sertifikat. GOR yang akan dibangun ini terletak di kawasan olahraga di Kota Matapura, Banjar," ujarnya 

Hal senada juga disampaikan Kadipora Banjar Rakhmat Dhany. Menurutnya, potensi olahraga di Banjar luar biasa, untuk itu kami berharap Menpora mendukung pengembangan potensi-potensi hebat ini. Dukungan ini salah satunya dengan membangun berbagai sarana olahraga yang representatif. Karena, Kabupaten Banjar belum memiliki GOR," ujar Rakhmat Dhany.  

Mendengar hal tersebut, Menpora merespon positif dan mendukung berbagai usaha yang akan dilakukan demi peningkatan prestasi olahraga."Kami intinya sangat mendukung pengembangan berbagai infrastruktur olahraga di daerah. Namun demikian harus ada partisipasi masyarakat, swasta, pemerintah daerah," kata Menpora.(p/ab)